Polres Lumajang Menang Pra Peradilan Atas Qnet

| More
07 November 2019
1432.jpg

Radio ANDIKA - Tim Cobra Polres Lumajang, menang dalam gugatan pra peradilan yang diajukan oleh Direksi PT Amoeba Internasional. Sidang berlangsung Rabu sore di Ruang Garuda Pengadilan Negeri Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Dr. MUHAMMAD ARSAL SAHBAN SH, SIK, MH, MM saat On Air di Radio ANDIKA menjelaskan, ada dua gugatan Pra peradilan yang diajukan oleh pemohon.

Gugatan pertama tentang penyitaan dan penggeledahan terhadap NISWATUL dkk. Sementara yang kedua, tentang penetapan tersangka KARYADI dkk oleh Tim Cobra Polres Lumajang. Dalam kedua gugatan Pra peradilan tersebut, terdapat 13 poin pokok yang dituntutkan pemohon dan diajukan kepada hakim, tapi hakim menolak semua gugatan yang ditujukan kepada Tim Cobra Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang menyatakan, tim Cobra Polres Lumajang mentaati setiap SOP saat menjalankan penyidikan yang dilakukan terhadap kasus money games white collar crime yang menyeret 3 perusahaan yaitu PT Amoeba International, PT QN International Indonesia dan PT Wira Muda Mandiri. (rom/nis)