Kecelakaan Tunggal, Seorang Ibu Meninggal Dunia

| More
21 September 2019
2216.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Palrejo Kecamatan Mojoagung, Jombang pagi tadi sekitar jam 08.30 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Suzuki Shogun Nopol S 2049 RO yang dikendarai seorang ibu dan menggendong anaknya. Identitas korban belum diketahui.

IPTU SULAIMAN, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang menjelaskan, kecelakaan berawal saat sepeda motor melaju dari Jombang menuju Surabaya, sesampainya di lokasi diduga pengendara tidak dapat mengusai laju kendaraan, sehingga jatuh ke kiri membentur trotoar jalan sebelah utara. Korban seorang ibu meninggal dunia di lokasi karena mengalami luka cukup serius, sedangkan anaknya perempuan usia 5 tahun mengalami luka-luka dan sudah dalam perawatan di RSI Jombang.

Sementara itu AKP AHMAD RISKI Kasat Lantas Polres Jombang saat ON AIR di Radio ANDIKA menjelaskan kecelakaan tersebut diduga seorang ibu hanya menggunakan dengan satu tangan kanan, karena tangan kiri memegangi anaknya yang digendong. Saat sampai lokasi oleng hingga akhirnya jatuh membentur trotoar.

Mohon bantuan teman-teman yang mengenali  jenis sepeda motor atau keluarga korban tersebut bisa langsung menghubungi RSI Jombang maupun Gatekeeper Radio ANDIKA melalui Telepon dan WA 0354 778800, 0811 345 4000, dan 0856 3131 312.(ssi/rom)