Fakta Baru Kecelakaan di Bagor Nganjuk, Mulut Korban Bau Alkohol

| More
11 September 2019
1516.jpg

Radio ANDIKA - Polisi menemukan fakta baru setelah memeriksa 10 saksi terkait kecelakaan maut di Bagor Nganjuk yang mengakibatkan tiga orang meninggal. Rombongan muda-mudi asal Ponorogo yang menumpangi Toyota Innova AE 567 SC mengalami kecelakaan diduga sehabis minum minuman beralkohol.

IPDA SUGINO, Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk yang dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA menjelaskan, dugaan itu diperkuat dari hasil pemeriksaan sementara, mulut korban kecelakaan berbau alkohol. Sementara hasil pengecekan laboratorium di RS Bhayangkara Nganjuk menunjukkan para korban telah meminum minuman mengandung insulin.

IPDA SUGINO menambahkan, untuk melengkapi data penyelidikan kasus kecelakaan maut itu, hari ini polisi kembali memanggil pengemudi dan kernet bus PO Mira untuk dimintai keterangan.

Kecelakaan antara Toyota Innova nopol AE 567 SC dengan bus Mira nopol S-7190-US terjadi pada Senin pagi sekitar jam 09.00 WIB. Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Madiun, Desa Selorejo Kecamatan Bagor, Nganjuk. Kecelakaan tersebut mengakibatkan tiga orang meninggal dan dua orang luka-luka. Tiga korban meninggal adalah pengemudi Innova, PANJI WHISNU KUSUMA dan dua penumpangnya, RIZKI VIKO ABDILAH serta AMALIA HESTIN NUGRAHENI. Ketiganya asal Ponorogo.

Satu-satunya korban selamat dari Toyota Innova adalah TOHIR ROHJANA, warga Kelurahan Tambakbayan, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo. Sedangkan satu korban luka lainnya adalah sopir Bus Mira asal Magelang, TRI SUMARYANTO. (eva/adr)