Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Blitar

| More
24 August 2019
SUSPECT.jpg
Radio ANDIKA - Densus 88 Polri menangkap tiga orang terduga teroris di Blitar. AKBP ANNISSULLAH M. RIDHA S.I.K., S.H., M.H., Kapolres Blitar On Air di Radio ANDIKA membenarkan penangkapan tiga orang tersebut. Penangkapan dilakukan semalam.

Kapolres Blitar mengatakan, penangkapan dilakukan oleh Densus 88. Jajaran Polres Blitar hanya mendukung dan mengamankan lokasi dari jarak jauh. Tiga terduga teroris yang diamankan, sempat dibawa ke Mapolres Blitar tetapi selanjutnya, tiga orang tersebut langsung dibawa ke Mapolda Jatim.

ANNISSULLAH M. RIDHA mengatakan, jajaran Polres Blitar belum mengetahui tiga orang yang ditangkap tersebut merupakan jaringan teroris mana, atau terlibat aksi teroris apa. Densus 88 juga melakukan penggeledahan dan menyita sejumlah barang. Hanya saja semua detailnya masih menunggu keterangan dari Mabes Polri.

Data sementara, ketiga orang yang diamankan tersebut adalah SU, 53 tahun, warga Kelurahan Beru, Wlingi, kemudian KU, 48 tahun, warga Kelurahan Sentul, Kepanjen Kidul, dan JO, 47 tahun, Kepanjen Kidul, Kota Blitar. (eva/rom)