Mayat di Kesamben, Blitar

| More
24 August 2019
MAYAT_BLITAR.jpg
Radio ANDIKA - Warga Kesamben, Blitar, geger menemukan jenazah dengan kondisi yang sudah membusuk. IPTU SUHARTONO S.H., KBO Reskrim Polres Blitar sewaktu On Air di Radio ANDIKA mengatakan, jenazah tersebut adalah jenazah laki laki, identitas masih belum diketahui. Jenazah tersebut diduga meninggal karena gantung diri. Lokasi penemuan jenazah di Dusun Sembung, Pagergunung, Kesamben, Blitar.

Jenazah pertama kali ditemukan sekitar jam 09.00 WIB, oleh Pak JUWARI dan MUJIANTO, Petani warga setempat. Jenazah ditemukan tergantung dengan seutas tali tampar dari senar warna biru, di kayu pohon Sengon yang roboh di atas parit, di bawah rumpun bambu. Tali seukuran jari telunjuk orang dewasa tersebut terikat pada leher jenazah. Kondisi jenazah sudah dalam keadaan memprihatinkan, tinggal kerangka dan sudah mengering.

Di saku celana jenazah, polisi menemukan uang tunai ratusan ribu Rupiah, sebungkus rokok dan korek api. Diperkirakan, jenazah tersebut sudah ada di lokasi lebih dari dua pekan. Tidak ada kartu identitas yang ditemukan di lokasi. Penelusuran dari perangkat desa, warga setempat tidak mengenal jenazah. Warga sekitar juga tidak ada yang kehilangan sanak saudara. Polisi langsung membawa jenazah ke RSUD Ngudi Waluyo untuk proses identifikasi lebih lanjut. (eva/rom)