Polisi Tetapkan Seorang Tersangka Penganiayaan Santri

| More
22 August 2019
0097.jpg
MOJOKERTO - Kepolisian Resort Mojokerto, Jawa Timur, menetapkan seorang pelaku berinisial WN sebagai tersangka kasus penganiayaan terhadap seorang santri berinisial AR hingga meninggal dunia.

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP M. SOLIKHIN FERY menjelaskan bahwa penetapan itu setelah petugas memeriksa sejumlah orang saksi terkait dengan kasus tersebut. Ia menjelaskan bahwa penetapan status pelaku anak itu setelah tim penyidik melakukan penyelidikan selama 1 x 24 jam dan meminta keterangan empat saksi.

Motif pelaku anak WN ini karena korban keluar dari pesantren dan melakukan tindakan penganiayaan berat. Ia mengatakan bahwa pihaknya juga melaksanakan prarekonstruksi sehingga belum bisa menjelaskan secara perinci latar belakang terjadinya peristiwa itu.

Sebelumnya, seorang santri dinyatakan meninggal dunia di salah satu pondok pesantren, wilayah Mojokerto. Dugaan sementara, santri berinisial AR itu meninggal setelah dianiaya oleh salah satu seniornya di dalam lingkungan pondok, Senin 19 Agustus 2019 malam. (ant-art)