Kecelakaan Beruntun Di Kediri Libatkan Lima Kendaran.

| More
13 August 2019
014.jpg

Radio ANDIKA - Kecelakaan beruntun di Jalan KH. Ahmad Dahlan Kota kediri melibatkan lima kendaran.

IPTU NI KETUT SUARNINGSIH, Kanit Lantas Polsek Mojoroto Kota Kediri menyampaikan, kecelakaan terjadi sekitar jam 15.30 WIB, melibatkan mobil Panther L 1707 VQ yang dikemudikan ASIFUDDIN, 31 tahun, warga Panggul, Trenggalek dengan sepeda motor Honda Megapro AG 6205 WZ yang dikemudikan SULTHON BAGUS, 19 tahun, warga Kampung Baru, Tanjung Anom, Nganjuk dan Honda PCX AG 3193 AX yang dikendarai ENDRO PURNOMO, 24 tahun, warga Tegalrejo Jati, Tarokan, Kediri serta Yamaha X-Ride AG 6752 IT yang dikendarai ABDULLAH, 22 tahun, warga Srengat, Blitar, dan Mobil Kijang Innova AG 817 AJ yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Kecelakaan bermula sewaktu Panther melaju dari arah Simpang Tiga Iskandar Muda menuju Simpang 4 Kawi Kota Kediri. Sesampai di dekat Kampus UNP Kediri, Panther mendahului mobil di depannya dari kanan. Sementara dari arah berlawanan, ada motor Mega Pro dan akhirnya mobil membentur stang motor. Akhirnya Megapro jatuh dan pengemudi mobil panther panik sehingga tidak bisa menguasai kendaraannya, lalu menginjak gas dan menabrak lagi Honda PCX dan Yamaha X-Ride. Panther terakhir menabrak mobil Innova yang sedang berhenti.

Dalam kecelakaan tersebut, SULTHON BAGUS, Pengendara Mega Pro luka di bagian kepala belakang dan kritis. ABDULLAH, pengendara Yamaha X-Ride mengalami luka di kepala dan patah tangan kanan, kondisinya kritis. ENDRO PURNOMO, pengendara Honda PCX luka memar di pinggang dan dada sebelah kiri. Ketiganya langsung dibawa ke RS Muhammadiyah Kota Kediri. Kendaraan terlibat kecelakaan langsung dievakuasi ke Mako Satlantas Polres Kediri Kota. (rom/vin)