Kereta Kelinci Terguling, Penumpang Luka-luka

| More
16 July 2019
Kereta_Kelinci.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan yang melibatkan Kereta Kelinci terjadi di Jalan Raya Desa Sidowarek Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, sekitar jam 16.00 WIB. Kecelakaan antara kereta kelinci dengan mobil Sedan warna putih, yang tidak diketahui identitas pengemudinya. Kereta Kelinci dikemudikan NURSANI warga Dusun Sawahan Desa Watugede Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri.
 
Kapolsek Plemahan Kediri, AKP SURONO sewaktu On Air di Dermaga Raya Radio ANDIKA menjelaskan, kecelakaan berawal ketika kereta kelinci dan mobil Sedan warna putih sama-sama melaju dari arah yang sama. Sesampainya di Jalan Raya Desa Sidowarek Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, mobil sedan mendahului kereta kelinci yang ada didepannya. Saat mendahului, mobil sedan kurang hati-hati, sehingga menyerempet body kereta kelinci. Akhirnya kereta kelinci oleng dan terperosok kesawah, sedangkan mobil Sedan warna putih melarikan diri.
 
Akibat kecelakaan ini beberapa penumpang kereta kelinci luka-luka. Sementara pengemudi mobil Sedan yang melarikan diri, sedang proses pencarian oleh pihak kepolisian. (asr/ssi)