Pemuda Ditemukan Meninggal Di Area Persawahan

| More
19 June 2019
MAYAT_KANIGORO_BLITAR.jpg
Radio ANDIKA - ESSA BIREN WAHYU DJORGI warga Jalan Bali Kota Blitar ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia di area persawahan Desa Jatinom Kademangan Blitar pagi tadi sekitar jam 06.00 WIB. ESSA BIREN WAHYU DJORGI diduga menjadi korban kecelakaan tunggal tadi malam.

AKP SODIK EFENDI Kasat Reskrim Polres Blitar saat ON AIR di Radio ANDIKA menjelaskan dari hasil olah TKP di lokasi, ESSA BIREN usia 25 tahun diduga mengalami kecelakaan, karena kondisinya luka serius akhirnya meninggal dunia di lokasi tanpa diketahui oleh warga. Tadi malam sekitar jam 22.00 WIB menurut warga terdengar suara sepeda motor yang berjalan dengan kecepatan tinggi di area persawahan dan suara benturan keras. Tetapi karena kondisinya malam dan gelap warga hanya membiarkan saja, baru diketahui pagi tadi ada orang yang meninggal dunia di area persawahan dan disampingnya ada sepeda motor dalam kondisi rusak.

Menurut hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada ESSA BIREN. Luka yang ada pada tubuh korban murni karena benturan keras dengan batu yang ada di area persawahan tersebut. AKP SODIK EFENDI menambahkan kondisi jalan tersebut memang tidak layak untuk dilalui dan bukan jalan umum. Tetapi ESSA BIREN memaksakan melewati jalan tersebut mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi hingga terjadi kecelakaan. Saat ini jenazah ESSA BIREN WAHYU DJORGI sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Mardiwaluyo Blitar.(ssi/dip)