Ditinggal Ngopi, Sepeda Motor Hilang

| More
19 June 2019
Tindak_Pencurian.jpg
 
Radio ANDIKA - Pencurian sepeda motor terjadi di wilayah hukum Polres Tulungagung. Peristiwa ini terjadi di depan warung kopi Dusun Pathuk,  Desa Gedangan, Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Tulungagung. Pencurian ini  dialami ROBI HAMZAH, warga  Dusun Tempel, Desa Dono,  Kecamatan Sendang,  Kabupaten Tulungagung. Pelaku diketahui atas nama MUHAMMAD ISMAIL HUSEIN warga Dusun Banaran Desa Dono Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung.

BRIPKA ENDRO PURNOMO Paur Humas Polres Tulungagung mengatakan pencurian ini berawal ketika hari Senin 17 Juni 2019 sekitar jam 11.00 WIB ROBI dari rumahnya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Nopol AG 6434 RBM pergi ke warung kopi di Dusun Pathuk Desa Gedangan Kecamatan Karangrejo Tulungagung. Setelah sampai di warung kopi ROBI memarkir sepeda motor tersebut, kunci sepeda motor di bawa masuk dan diletakkan di meja warung. Sekitar jam 15.00 WIB ROBI bermaksud pulang dan mencari kunci sepeda motornya tadi, tetapi di meja warung tidak ditemukan kunci tersebut. Kemudian ROBI keluar melihat sepeda motor yang diparkir juga tidak ada. Merasa menjadi korban pencurian ROBI sekitar jam 23.00 WIB langsung menelpon temannya untuk dijemput dan diantar ke rumah.

MOHAMMAD IRFAN KURNIAWAN teman ROBI menjemputnya di warung kopi tersebut. Setelah mereka bertemu, ROBI menceritakan bahwa sepeda motornya hilang saat diparkir di depan warung. MOHAMMAD IRFAN KURNIAWAN memberi tahu kepada ROBI sekitar jam 17.00 WIB melihat pelaku mengendarai sepeda motor Yamaha Mio milik ROBI. Akhirnya Selasa 18 Juni 2019 ROBI ditemani IRFAN mencari sepeda motor tersebut dan berhasil ditemukan di warung kopi Pinka Kelurahan Kuto Anyar Kecamatan Kota Kabupaten Tulungagung. Tidak terima dengan kejadian ini, ROBI HAMZAH langsung melaporkan ke Polsek Karangrejo Tulungagung.(ssi/atc)