Sepeda Motor Tertukar Kembali pada Pemiliknya

| More
18 June 2019
1414.jpg
Radio ANDIKA - Kejadian sepeda motor tertukar kembali terjadi. Kali ini, sepeda motor tertukar dialami Bu ARIK UMIATI warga Desa Gamping Kecamatan Campurdarat Tulungagung. Sepeda motor Yamaha Mio Nopol AG 4447 TQ miliknya tertukar dengan sepeda motor Yamaha Mio Nopol AG 5852 TS.

Sebelumnya Bu ARIK melalui suaminya atas nama Pak AGUNG NURBAKTI membuat laporan ke Polsek Campurdarat Tulungagung, terkait motornya yang tertukar dengan motor milik orang lain. Kejadiannya sudah hampir sebulan lalu, dan hingga kini belum kembali. Dari laporan itu kemudian diteruskan ke Radio ANDIKA untuk diinformasikan.

Setelah kami posting informasi motor yang tertukar ini di FB Ag243 pemilik motor Yamaha Mio Nopol AG 5852 TS yang selama ini dicari Pak AGUNG menghubungi Gatekeeper Radio ANDIKA. Namanya Pak MUHAMMAD ALI, warga Bandung Tulungagung. Pak ALI mengaku sepeda motor yang dibawa Pak AGUNG adalah sepeda motor miliknya. Kemudian informasi ini kami teruskan ke AIPTU MUHTAR Kasi Humas Polsek Campurdarat Tulungagung.

Siang ini Jam 13.30, Bu ARIK UMIATI, Pak AGUNG NURBAKTI dan Pak MUHAMMAD ALI sudah bertemu di Mapolsek Campurdarat Tulungagung untuk menukarkan sepeda motornya. Mereka berterimakasih berkat medsos Radio ANDIKA dan Polsek Campurdarat Tulungagung, akhirnya  sepeda motor yang tertukar bisa kembali lagi.

Sebelumnya Bu ARIK UMIATI melaporkan kejadian sepeda motornya yang tertukar di Pasar Ngentrong Campurdarat Tulungagung pada Sabtu 26 Mei 2019 sekitar jam 17.30 WIB. Saat itu Bu ARIK UMIATI bersama anaknya sedang berbelanja ke Pasar Ngentrong. Selesai belanja Bu ARIK UMIATI pulang. Keesokan paginya Pak AGUNG suami Bu ARIK mengamati jika itu bukan sepeda motornya dan baru tersadar sepeda motornya tertukar. Bu ARIK dan Pak AGUNG langsung datang kembali ke Pasar Ngentrong Campurdarat Tulungagung untuk mencari pemilik sepeda motor namun tidak bertemu. Setelah 1 bulan mencari keberadaan pemilik sepeda motor tidak ketemu, akhirnya melaporkan kejadiaan tertukarnya sepeda motor ini ke Polsek Campurdarat Tulungagung. (ikj/dip)