Tabrak Lari Berujung Maut di Trenggalek

| More
18 June 2019
380.jpg
Radio ANDIKA- Kecelakaan tabrak lari terjadi di jalan Kampak - Munjungan, masuk Desa Bendoagung, Kampak, Trenggalek mengakibatkan korban dan ayah pelaku meninggal dunia.
 
Kecelakaan antara pejalan kaki atas nama SENO, 65 tahun, warga Desa Karangrejo, Kampak, Trenggalek dengan sepeda motor Yamaha Vixion AG-3250-ZR yang dikendarai FEDRI AFANCA, 19 tahun, warga Desa Ngadimulyo, Kampak, Trenggalek yang membonceng ayahnya, SUKATNI, dengan alamat yang sama.
 
AKP SUPRIHANTO SH., Kasat Lantas Polres Trenggalek saat On Air di Dermaga Raya Radio ANDIKA mengatakan kecelakaan terjadi sekitar jam 21.00 WIB tadi malam. Awalnya sepeda motor yang dikendarai FEDRI AFANCA berjalan dari Kampak menuju Munjungan. Sampai di TKP, karena tidak memperhatikan arus lalu lintas didepannya, sepeda motor menabrak pejalan kaki yang berjalan searah.
 
Akibat kecelakaan ini, pejalan kaki, SENO, mengalami luka pada wajah dan kaki. Dalam perjalanan menuju Rumah Sakit, SENO meninggal dunia. Sedangkan FEDRI bersama ayahnya, SUKATNI, melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motor di lokasi. Keduanya berjalan kaki menyusuri area persawahan dan sungai kurang lebih sejauh 10 Km. Sesampainya di dekat jembatan dekat rumah, SUKATNI pingsan. Diduga karena kelelahan. FEDRI meninggalkan SUKATNI di dekat sungai dan pulang memberitahu keluarganya. Sekitar jam 02.00 WIB, keluarga langsung mendatangi SUKATNI. Sampai di lokasi, kondisi SUKATNI sudah meninggal dunia.

Saat ini FEDRI masih belum bisa dimintai keterangan. Petugas masih melakukan pemeriksaan dan penyidikan. Tidak menutup kemungkinan, akan dilakukan penahanan terhadap FEDRI.(stm/ikj)