Kelelahan Warga Jombang Meninggal Di Dalam Truk

| More
11 June 2019
QODIRIN_MD.jpg
Radio ANDIKA - QODIRIN warga Dusun Sumberbeji Desa Kesamben Kecamatan Ngoro Jombang ditemukan meninggal dunia di dalam truk. Lokasi kejadian di Desa Manyarejo Desa Manyaran Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri. Peristiwa ini terjadi saat QODIRIN dan SUGENG WIDODO teman kerjanya berangkat dari Jombang pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB dengan menaiki truck Nopol AG 8662 UE dengan maksud mencari ban bekas untuk dibuat bahan baku pembakaran batu bata. Setelah sampai di lokasi wilayah Manyaran Banyakan QODIRIN dan SUGENG berhenti di warung untuk mencari makan. Setelah selesai makan QODIRIN dan SUGENG WIDODO melanjutkan mencari ban bekas.

Sekitar pukul 11.00 WIB truk parkir di halaman rumah warga, QODIRIN beristirahat di dalam mobil sedangkan SUGENG mencari ban bekas di sekitar lokasi. Setelah lama SUGENG mencari ban bekas bermaksud mencari QODIRIN untuk diajak pulang. SUGENG melihat QODIRIN di dalam truk dikira tertidur, tetapi saat dibangunkan tidak ada respon dan diketahui sudah dalam kondisi meninggal dunia. Melihat temuan ini SUGENG langsung melaporkan ke warga diteruskan ke perangkat desa dan Polsek Banyakan.

AIPTU NANANG SETYAWAN Kasi Humas Polsek Banyakan Kediri yang dikonfirmasi gatekeeper Radio ANDIKA menjelaskan Anggota Polsek Banyakan dan Tim Medis yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi. Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga QODIRIN meninggal dunia karena sakit dan kelelahan. Hal itu diperkuat dari keterangan SUGENG beberapa hari yang lalu QODIRIN mengeluhkan sesak nafas.(ssi/vin)