Bersenggolan, Pengendara Motor Masuk Kolong Truk

| More
20 May 2019
150.jpg
Radio ANDIKA 19.45
Kecelakaan terjadi di Jalan Desa Bangsongan, Kayenkidul, Kediri sekitar jam 13.30 WIB. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yaitu sepeda motor, mobil dan truk. Sepeda motor Honda Kharisma L 4946 QY dikendarai GATOT INDRASAKTIAWAN, 43 tahun, warga Gampeng, Gampengrejo, Kediri. Mobil Xenia L 1798 MK dikemudikan BERRI JUNAIDI, warga Wonokromo, Surabaya. Sedangkan truk AG 9628 PB dikemudikan WAWAN SUPRIANTORO warga Desa Sukorejo, Udanawu, Blitar.

AIPTU SANTOSO, Anggota Unit Laka Satlantas Polres Kediri saat dikonfirmasi Gatekeeper Radio ANDIKA menjelaskan kecelakaan berawal saat sepeda motor dan Xenia sama-sama berjalan dari Gampengrejo menuju ke arah Minggiran. Posisi Xenia di depan sepeda motor. Sampai di TKP, Xenia mengurangi kecepatan karena ada kendaraan didepannya yang belok ke kiri. Karena kurang hati-hati, sepeda motor bersenggolan dengan Xenia dan oleng ke kanan. Sepeda motor langsung masuk ke kolong truk yang melaju dari arah berlawanan.

Akibat kecelakaan ini, pengendara sepeda motor, GATOT INDRASAKTIAWAN, mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.(stm/adr)