Dua Pengendara Motor Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Nganjuk

| More
19 May 2019
6210.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Vario nopol AG 3593 UF yang dikendarai MAHRUS EFENDI warga Desa Ngepeh Kecamatan Loceret Nganjuk dengan sepeda motor Honda CB nopol AG 6259 WH yang dikendarai FERI ARI ADI warga Jalan Gunung Kelud Desa Banaran Kecamatan Pace Nganjuk. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Kecubung Kecamatan Pace Nganjuk, tadi malam sekitar jam 20.00 WIB.

IPDA SUGINO Kanit Laka Satlantas Polres Nganjuk, menjelaskan, awalnya sepeda motor Honda Vario yang dikendarai MAHRUS EFENDI melaju dari arah Kediri ke Nganjuk. Sesampainya di lokasi kejadian, MAHRUS EFENDI hendak mendahului kendaraan lain di depan nya. Diduga kurang berhati-hati, MAHRUS EFENDI terlalu ke tengah. Disaat bersamaan, melaju sepeda motor Honda CB yang dikendarai FERI ARI, karena jarak sudah terlalu dekat maka terjadilah kecelakaan dengan adu banteng.

Akibat dari kecelakaan tersebut, kedua korban mengalami luka serius di bagian kepala dan kaki. MAHRUS EFENDI meninggal dunia di lokasi kejadian dan FERI ARI meninggal dunia di RSUD Nganjuk. (vin/stm)