Walikota Kediri, Hadiri Penukaran Uang Yang Digelar BI Bersama 8 Perbankan

| More
18 May 2019
00034.jpg
Radio ANDIKA - Setiap tahun saat menyambut hari raya Idul Fitri masyarakat akan menukarkan uang pecahan dengan uang yang baru. Hal ini sudah menjadi tradisi di Indonesia. Sehingga Kantor Perwakilan wilayah Bank Indonesia Kediri telah siap sedia melayani dan membuka kas keliling. Seperti pada hari ini Bank Indonesia Kediri menggelar pelayanan kas keliling bersama delapan perbankan di area Simpang Lima Gumul Kediri.

Walikota Kediri ABDULLAH ABU BAKAR yang hadir dalam acara tersebut, secara simbolis menukarkan uang di mobil pelayanan khas keliling Bank Indonesia. Walikota juga berbincang secara langsung kepada masyarakat yang mengantri untuk menukarkan uang.

Mengenai penukaran uang tersebut, Kepala Kantor Perwakilan wilayah Bank Indonesia Kediri MUSNI HARDI KASUMA ATMAJA mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan lanjutan dari kegiatan layanan penukaran uang yang sudah dilakukan Bank Indonesia Kediri sejak tanggal 7 Mei 2019. Untuk penukaran uang kas keliling ini masih ada sampai tanggal 28 Mei mendatang.(atc/stm)