Warga Gampengrejo Meninggal Dunia di Kecelakaan Jalur Daendels Gresik

| More
16 May 2019
484.jpg
Radio ANDIKA – Kecelakaan hebat terjadi di jalur hutan jati, Panceng, Gresik. Tepatnya di Jalan Raya Daendels Gresik – Lamongan. Kecelakaan tersebut melibatkan truk tronton muatan tripleks nopol L 8498 UO, dikemudikan MUJIONO warga Jalan Tanah Merah, Surabaya dengan mobil pick up Suzuki nopol W 9561 XS, dikemudikan RAHMAT GUNAWAN warga Gampengrejo, Kediri dengan penumpang DODIK SETIAWAN warga Gedeg, Mojokerto.

AIPTU BAMBANG, SPKT Polsek Panceng, Gresik yang dikonfirmasi gatekeeper menyampaikan, kecelakaan terjadi sekitar jam 11.30 WIB. Awalnya, mobil pick up melaju kencang dari arah Surabaya menuju Lamongan. Setelah sampai di lokasi, pick up berusaha mendahului dump truk di depannya. Namun dari arah berlawanan melaju truk tronton. Karena tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, tabrakan adu banteng terjadi.

Akibat kecelakaan tersebut, mobil pick up hancur pada bagian kabinnya. RAHMAT GUNAWAN, pengemudi pick up meninggal dunia di lokasi dengan posisi posisi terjepit di kabin. Sementara DODIK SETIAWAN luka patah kaki kiri, sedangkan pengemudi truk tronton selamat. Korban meninggal  dan luka-luka langsung dibawa ke RS PKU Muhammadiyah Sekapuk, Gresik. Kendaraan terlibat kecelakaan sudah dievakuasi dari lokasi. Lalu lintas kembali terbuka. Keluarga RAHMAT GUNAWAN dari Gampengrejo juga sudah mengetahui kecelakaan tersebut. Kasus kecelakaan ini sekarang ditangani Unit Laka Satlantas Polres Gresik. (vin/art)