Jelang Idul Fitri, Walikota Mojokerto Bagikan Sembako untuk Tukang Becak dan Penyandang Disabilitas

| More
16 May 2019
472.jpg
Radio ANDIKA - Pemerintah Kota Mojokerto melalui Dinas Sosial, membagikan bingkisan bahan kebutuhan pokok atau sembako bagi tukang becak dan penyandang disabilitas. Sembako dibagikan secara langsung oleh Wali Kota Mojokerto IKA PUSPITASARI dengan didampingi Wakil Wali Kota Mojokerto ACHMAD RIZAL ZAKARIA dan Kepala Dinas Sosial Kota Mojokerto SRI MUDJIWATI di Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto Jalan Hayam Wuruk 50 Kota Mojokerto. 

Pemberian sembako ini adalah untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi para tukang becak dan penyandang disabilitas di Kota Mojokerto menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Sehingga dengan dibagikannya sembako ini dapat meringankan beban hidup mereka.

Dalam sambutannya, Ning ITA menyampaikan bahwa pertemuan Ning ITA dengan warga Kota Mojokerto di rumah dinas Wali Kota sebagai ajang silaturahmi. Ning ITA juga mengingatkan, semua yang hadir untuk memanfaatkan bulan Ramadan untuk meningkatkan ibadah dan memohon ampunan atas segala dosa yang telah lalu. 

Lebih lanjut Ning ITA menyampaikan, pembagian santunan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Mojokerto adalah bentuk perhatian kepada warganya sebagaimana dalam amanat undang-undang bahwa fakir miskin dan anak-anak terlantar adalah tanggung jawab negara. (gk/vin)