Driver Mabuk, Mobil Tabrak Rumah di Ngadiluwih

| More
16 May 2019
757.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan tunggal telah terjadi di Jalan raya Desa Wonorejo Kecamatan Ngadiluwih Kediri sekira jam 05.00 WIB. Mobil AG 542 W yang dikemudikan warga Nganjuk menabrak rumah warga. Dalam perkembangannya siang ini pengemudi mobil warna putih tersebut meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Gambiran Kota Kediri.

Kapolsek Ngadiluwih Kediri AKP SHOKHIB DIMYATI, S.H. saat dihubungi Gatekeeper Radio ANDIKA menjelaskan, mobil warna putih nopol AG 542 W dikendarai oleh ANDRIANTO, alamat Desa Kwagen Kecamatan Loceret Nganjuk. Dengan penumpang dibelakang, ANDIK, HARTOYO dan GIONO, ketiganya beralamat di Nganjuk.

Kejadian bermula saat ANDRIANTO mengendarai mobilnya dari selatan ke utara atau Tulungagung ke Kediri. Sesampainya dilokasi kejadian, ANDRIANTO mengantuk dan dalam keadaan mabuk. Sehingga mobil selip ke kanan dan menabrak rumah di timur jalan.
Sementara itu menurut IPDA MANSYUR Kanit Laka Polsek Ngadiluwih Kediri, dalam perkembangannya ANDRIANTO meninggal dunia di RSUD Gambiran Kota Kediri. Sedangkan ANDIK, HARTOYO dan GIONO mengalamai luka ringan dan menjalani rawat jalan. (ikj/eva)