Serangan Jantung, Warga Kademangan Blitar Meninggal di Area Persawahan

| More
15 May 2019
1801.jpg
Radio ANDIKA - Pak KASIMAN usia 55 tahun warga Dusun Krajan Desa Suruhwadang Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, ditemukan meninggal dunia di area persawahan Desa Bendowulung Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar sekitar jam 19.15 WIB.

KOMPOL MULYANI SH. Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota sewaktu on air di Radio ANDIKA menjelaskan, Pak KASIMAN sekitar jam 17.30 WIB pulang kerumah setelah mengairi sawah di Desa Bendowulung Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar. Setelah berbuka puasa bersama keluarga, Pak KASIMAN kembali kesawah untuk melanjutkan mengairi sawahnya. Oleh pihak keluarga ditunggu sampai jam 19.00 WIB, Pak KASIMAN belum juga pulang. Karena merasa khawatir, keluarga akhirnya menyusul Pak KASIMAN ke area persawahan di Desa Bendowulung Kecamatan Sanankulon Kabupaten Blitar. Sampai diarea persawahan keluarga hanya mendapati senter yang tadi dibawa Pak KASIMAN. Setelah dilakukan penyisiran ditemukan Pak KASIMAN dalam keadaan tidur terlentang. Selanjutnya Perangkat Desa Suruhwadang Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar meneruskan informasi ini ke Polsek Sanankulon Blitar.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, Pak KASIMAN dinyatakan meninggal dunia. Diduga Pak KASIMAN meninggal dunia karena serangan jantung. Pihak keluarga juga membenarkan bahwa Pak KASIMAN sakit jantung sudah 3 tahun. Didalam saku celana Pak KASIMAN juga ditemukan obat jantung. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiyaan pada jenazah Pak KASIMAN. Selanjutnya keluarga menolak dilakukan otopsi pada jenazah Pak KASIMAN dan menerima kematian ini sebagai musibah.(asr/art)