Tim Penggerak PKK Kota Kediri, Gelar Pondok Ramadhan

| More
15 May 2019
685.jpg
Radio ANDIKA - Hadirnya bulan suci Ramadan 1440 Hijriyah dimanfaatkan oleh Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Kediri yang diketuai oleh FERRY SILVIANA ABU BAKAR dengan kegiatan Pondok Ramadan di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri. Tidak hanya diisi dengan kegiatan keagamaan saja, pada Pondok Ramadan ini juga diisi dengan santunan kepada 75 anak yatim.

Kegiatan Pondok Ramadan ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kota Kediri BUDWI SUNU. Dalam sambutannya, BUDWI SUNU mengungkapkan apresiasinya karena TP PKK Kota Kediri menyelenggarakan kegiatan Pondok Ramadan. Melalui kegiatan ini dapat menjadi ladang amal ibadah. Apalagi hari ini adalah hari kesepuluh bulan Ramadan. Dimana dalam Hadis dijelaskan bahwa sepeluh hari pertama merupakan hari-hari yang penuh rahmat.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Kediri FERRY SILVIANA ABU BAKAR mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Pokja I TP PKK Kota Kediri pada bulan suci Ramadan. Karena Ramadan ini momen yang sangat baik untuk meningkatkan iman dan taqwa. Harapannya dengan mendapat kajian ini anggota TP PKK dapat mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan meningkatkan kinerja teman-teman PKK dalam bekerja.(atci/ikj)