Pelajar Tertabrak Bus Harapan Jaya di Muning Kediri, Meninggal Dunia

| More
15 May 2019
laka_muning.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan tragis terjadi pada selasa siang kemarin, menimpa korban jiwa seorang pelajar di Simpang empat Muning Mojoroto Kota Kediri. Kecelakaan melibatkan sepeda motor dengan Bus Harapan Jaya. Korban pelajar meninggal dunia atas nama MOHAMMAD ZAKARIA, warga Jalan Slamet Riyadi Desa Semen Kecamatan Semen Kabupaten Kediri.

Kronologi kejadian bermula, saat bus Harapan Jaya yang tidak diketahui nomor polisinya berjalan dari timur ke barat atau dari Jalan Raya KH. Agus Salim menuju ke Jalan Semeru Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Sesampainya di Simpang Empat Muning Jalan Raya Semeru, pada saat lampu traffic light menyala warna hijau, saat bersamaan berjalan dari arah belakang Bus Harapan Jaya, MOHAMMAD ZAKARIA yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernomor polisi AG 3568 JD, yang berusaha mendahului bus Harapan Jaya tersebut dari sisi kanan.

Kemudian pengendara sepeda motor Honda Beat MOHAMMAD ZAKARIA mengalami oleng dan hilang kendali. Akhirnya pengendara beserta sepeda motornya terjatuh. MOHAMMAD ZAKARIA terlindas Bus Harapan Jaya dan meninggal dunia dilokasi kejadian. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi, kemudian membawa korban ke RS Bhayangkara Kota Kediri, sedangkan Bus Harapan Jaya tersebut tetap berjalan ke arah barat.

IPDA ANDANG KBO Lantas Polres Kediri Kota mengatakan, kecelakaan tersebut merupakan kejadian tabrak lari. Saat ini, kejadian tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian Satlantas Polres Kediri Kota.(atc/ssi)