Cabuli Anak Tetangga, Remaja di Jombang Ditangkap Polisi

| More
02 May 2019
Jombang.JPG
JOMBANG, iNews.id - Seorang remaja di Kabupaten Jombang, Jawa Timur (Jatim), ditangkap polisi setelah dilaporkan telah mencabuli anak tetangganya yang baru berusia tujuh tahun. Aksi bejat itu dilakukan setelah pelaku menggelitiki korban yang sedang main ke rumahnya.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jombang, Iptu Retno Dwi mengatakan, kronologinya berawal ketika pelaku, ABH (17) mengajak korban dan teman-temannya bermain ke dalam kamar rumahnya.

"Di sana korban digelitiki oleh pelaku sampai tertawa geli, di sanalah timbul niat mencabuli korban," kata Retno kepada wartawan di Mapolres Jombang, Rabu (1/5/2019).

Mirisnya, aksi cabul pelaku terhadap korban dilakukan di hadapan teman-teman korban. Perilaku ABH diketahui orang tua bocah yang duduk di kelas 1 SD tersebut setelah dia mengeluh kalau kemaluannya sering sakit.

Ketika ditanya orang tuanya, barulah korban cerita bahwa dirinya telah dikerjai oleh remaja yang juga tetangganya itu. Tidak lama, orang tua korban pun mendatangi Mapolres Jombang untuk membuat laporan kasus tersebut.

"Korban dan barang bukti sudah diamankan. Kasus tersebut kini masih didalami kepolisian," ujarnya.
ABH kini ditahan di Mapolres Jombang atas tindakannya mencabuli korban. Dia terancam Undang-Undang Perlindungan Anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara. 
Inews-Muchtar Bagus