Psikiater Periksa Mantu Tega Bakar Mertua di Pujon

| More
15 April 2019
74.jpg
Radio ANDIKA- Reskrim Polres Batu akan mendatangkan psikiater bagi NURUL MUTHOLIBAH, warga Desa Tawangsari  Kecamatan Pujon Kabupaten Malang. Hal ini menyusul tindakan NURUL yang telah membakar LASMINI, mertuanya sendiri pada Jumat 12 April 2019 lalu. 
 
AKP ANTON WIDODO SH, Kasatreskrim Polres Batu sewaktu ON AIR di Dermaga Raya Radio ANDIKA mengatakan, psikiater akan didatangkan untuk mengetahui kondisi kejiwaan NURUL yang telah tega membakar mertuanya menggunakan bensin. Usai tindakan keji itu, NURUL  melarikan diri dan bersembunyi di hutan. Polisi berhasil mengamankan NURUL setelah melakukan penyisiran di dalam hutan. 
 
Terkait motif pembakaran, diduga karena dendam. Penyidik mendapati fakta, selama hampir 12 tahun menikah dengan putra LASMINI, NURUL seringkali terlibat cek cok mulut dengan ibu mertuanya tersebut. Hal ini terungkap dari keterangan NURUL saat menjalani penyidikan di Polres Batu. 
 
Akibat dibakar menantunya, LASMINI menderita luka bakar sangat parah. Korban sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit, namun akhirnya nyawanya tak tertolong. (ikj/adr)