Jenazah Tanpa Identitas Ditemukan di Gampengrejo Kediri

| More
15 April 2019
55.jpg
Radio ANDIKA - Sekitar jam 06.15 WIB tadi pagi ada penemuan jenazah Mrs. X di Bendung Gerak Waru Turi Gampengrejo Kediri. SUKARJI, warga Desa Dlopo Kecamatan Ngasem Kediri yang mengetahui penemuan tersebut pagi tadi, saat mau membuka warungnya di pinggir bendungan. SUKARJI diberi tahu oleh orang yang sedang memancing, bahwa ada jenazah di pinggir aliran Sungai Brantas. Saat dicek, jenazah dalam kondisi tengkurap dan tanpa busana. Kejadian ini langsung dilaporkan kepada MURTAJAM, Satpam Bendungan dan Polsek Gampengrejo Kediri.
 
IPDA DIAN PERWANDI S.H Kanit Reskrim Polsek Gampengrejo Kediri saat ON AIR di Radio ANDIKA mengatakan, dari hasil pemeriksaan Puskesmas Gampengrejo dan Tim Inafis Polres Kediri, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Hanya saja sampai saat ini belum diketahui identitas dari jenazah Mrs.X. Saat ini jenazah dibawa ke RSUD Pare Kediri.
 
Ciri-ciri jenazah Mrs. X : diperkirakan usia 65 tahun, tinggi 146 cm, mempunyai gondok di leher, gigi ompong. Diperkirakan Mrs.X sudah meninggal 5 hari yang lalu, karena kondisi tubuhnya membengkak. Rambut sudah terkelupas.
 
Bagi anda yang merasa kehilangan anggota keluarga, dengan ciri-ciri seperti yang sudah disebutkan di atas, anda dapat menghubungi kami tim Gatekeeper Radio ANDIKA Telp/WA : 0354-778800, 08563131312, 08113454000.(eva/aut)
 
Note : mohon maaf, foto wajah kami blur karena kondisi wajah rusak dan tidak bisa dikenali.