Kecelakaan Beruntun 2 Mobil dan 1 Bus di Ngantru Tulungagung

| More
15 April 2019
5111.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ngantru Desa Ngantru Kecamatan Ngantru tulungagung, tepatnya di depan SPBU Ngantru Tulungagung tadi pagi jam 05.30 WIB. Kecelakaan melibatkan dua mobil dan satu bus.
 
AKP MAGA FIDRI ISDIAWAN S.H, Kapolsek Ngantru Tulungagung menjelaskan, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Innova bernomor polisi AG 1384 GZ yang dikemudikan NURHAYATI warga Desa Karanganyar Kecamatan Wates Kabupaten Kediri keluar dari SPBU Ngantru Tulungagung mengarah ke Kediri. Karena baru keluar dari SPBU dan baru memasuki jalan raya, mobil Innova memelankan laju kendaraan.
 
Saat bersamaan, tiba-tiba mobil Mitsubishi Pajero bernomor polisi K 845 A yang dikemudikan KOMARUDIN warga Desa Krosok Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung, yang berada di belakang mobil Innova, ditabrak oleh Bus Harapan Jaya bernomor polisi AG 7327 US dikemudiakan oleh ANDRIANTO warga Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. Sehingga mobil Pajero terpental ke depan menabrak mobil Innova.
 
Akibat kecelakaan ini, mobil Innova mengalami kerusakan body belakang, mobil Pajero mengalami kerusakan body belakang dan depan, sedangkan Bus Harapan Jaya mengalami rusak body depan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Saat ini, kasus tersebut masih dalam penanganan Polsek Ngantru Tulungagung.(atc/eva)