Ambil Ranting Pohon, Warga Kandangan Meninggal Tersengat Listrik

| More
14 April 2019
Kesetrum.jpg
Radio ANDIKA - AGUS MISNAWANTO warga Dusun Bangkok Desa Klampisan Kecamatan Kandangan Kabupaten Kediri meninggal dunia karena tersengat listrik saat memangkas ranting pohon. Peristiwa tersebut berawal saat sore tadi AGUS bersama temannya menuju ke Jalan HOS Cokroaminoto Pare Kediri untuk memanjat pohon asem dan mengambil ranting kayu akan digunakan penangkaran ternak burung.
 
Setelah memanjat dan sampai diatas, diduga AGUS tersengat aliran listrik dan meninggal dunia. Karena lokasi pohon tersebut dekat dengan kabel listrik tegangan tinggi. Sebenarnya menurut teman AGUS, korban sempat merasakan bahwa ranting pohon yang akan dipangkas tersebut ada aliran listrik tetapi tidak dihiraukan. AGUS meninggal dunia saat masih diatas pohon asem.
 
AKP MUSTAKIM Kapolsek Pare Kediri yang dikonfirmasi gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan petugas dan Tim Medis yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi. Proses evakuasi sempat lama karena posisi AGUS meninggal dunia masih diatas pohon. Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. AGUS meninggal dunia murni karena tersengat aliran listrik.(ssi/had)