Diterlantarkan Suami, Istri Lapor Polisi.

| More
16 March 2019
ANAK_TERLANTAR.jpg
Radio ANDIKA - NELI NURAMALIA warga Jalan Parito Kelurahan Panggung Kecamatan Tegal Timur, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, datang di Mapolsek Mojoroto Kediri. NELI datang bersama seorang anaknya yang masih balita melaporkan suaminya ZAENAL ARIFIN yang telah menelatarkan dirinnya dan anaknya.

IPTU WIDODO JUNAEDI, Panit Sabhara, Polsek Mojoroto mengatakan, sebelumnya Kamis sore lalu NELI, ZAENAL dan anaknya, berangkat dari Tegal dengan tujuan Kediri. Bermaksud untuk buka usaha jual bakso di Kediri. Saat itu dari Tegal naik bus turun di depan RS Lirboyo Mojoroto. Setelah turun dari bus, anaknya mengalami sakit diare, selanjutnya dirawat di RS Lirboyo. Saat anaknya dalam perawatan di rumah sakit, ZAENAL mengambil tas istrinya yang berisi KTP, buku nikah, KK, Kartu BPJS dan uang Rp. 50 juta yang rencananya untuk modal usaha di Kediri. Tas tersebut diambil ZAENAL, dengan alasan pergi sebentar. Namun sampai sekarang tidak kembali. Sedangkan anak dan istrinya ditinggal di RS Lirboyo. Kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mojoroto.

Pihak Polsek Mojoroto setelah menerima laporan juga membuatkan surat keterangan yang selanjutnya diarahkan ke Dinas Sosial Kota Kediri untuk mendapatkan bantuan biaya pemulangan ke Tegal. Pagi ini, NELI dan anaknya diantar anggota Polsek Mojoroto ke Terminal Tamanan untuk menumpang bus tujuan Tegal Jawa Tengah.(dip/ssi)