Silau, Sepeda Motor Tabrak Becak Di Jombang

| More
15 March 2019
41.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan becak terjadi di jalan raya Adityawarman Dusun wersah Desa Kepanjen (depan makam)  Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang sekira pukul 18.00 WIB. Dua korban dibawa ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan.

Kecelakaan ini melibatkan pengendara kendaraan sepeda motor Yamaha Vega nopol S 2366 OX atas nama JOKO SULISIANTO, warga Bandung, Diwek, Jombang dengan pengendara becak atas nama NURKALIM, warga Desa Kepanjen, Jombang.

AKP INGGAL WIDYA PERDANA, Kasat Lantas Polres Jombang saat dikonfirmasi gatekeeper Radio ANDIKA mengatakan kecelakaan berawal saat pengendara sepeda motor berjalan dari jalan Pahlawan menuju jalan Gatot Subroto. Kondisi jalan saat itu gerimis. Pengendara sepeda motor, JOKO SULISIANTO, silau terkena sorot lampu kendaraan dari arah berlawanan, sehingga menabrak pengendara becak, NURKALIM, yang berjalan searah di depannya.

Akibat kejadian ini kedua korban jatuh ke aspal dan mengalami luka ringan. Keduanya langsung dibawa ke RSUD Jombang.(stm/rom)