Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Di Jembatan Bandar Ngalim Kota Kediri

| More
14 March 2019
822.jpg
Radio ANDIKA - Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di atas Jembatan Baru Jalan Bandar Ngalim Kota Kediri sekitar jam 21.00 WIB. Kecelakaan melibatkan sepeda motor Honda Revo Nopol AG 5813 BF yang dikendarai SAPOEN yang berboncengan dengan ENDAH SRI ASTUTIK keduanya warga Kelurahan Kaliombo Kota Kediri. Dengan sepeda motor Honda Scoopy yang tidak berplat nomer yang dikendarai AHMAD FANANI warga Desa Ngreco Kecamatan Kandat Kabupaten Kediri.

IPDA YULIANA PLANTIKA Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Kota menjelaskan, kecelakaan ini berawal ketika sepeda motor Honda Revo melaju dari arah Alun-alun menuju Bandar Ngalim Kota Kediri dengan kecepatan tinggi. Dari arah Bandar Ngalim  ada Bus yang berhenti diatas jembatan karena traffic light Alun-alun menyala merah. Di belakang bus melaju sepeda motor Honda Scoopy dari arah Bandar Ngalim menuju Alun-alun Kota Kediri mengambil lajur kanan. Karena jarak yang terlalu dekat dan sepeda motor Honda Revo melaju dengan kecepatan tinggi akhirnya menabrak sepeda motor Honda Scoopy.

Akibat kecelakaan ini kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bayangkara Kota Kediri.(asr/had)