Wanita Asal Kepung Kediri Hilang

| More
14 March 2019
wanita_ilang.jpg
Radio ANDIKA – SUYANTI, warga Dusun Mulyorejo, Desa Kampung Baru Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri dilaporkan hilang meninggalkan rumah sejak Rabu sore kemarin.
 
Mbak RYRIEN, saudara sepupunya menceritakan ke Radio ANDIKA. Sepulang dari bekerja di Taiwan pada Juli 2018 lalu, SUYANTI agak mengalami gangguan kejiwaan. Sudah beberapa kali meninggalkan rumah, tapi keluarga berhasil mengejar.  Sampai akhirnya kejadian kemarin sore.
 
Saat itu, cuaca di Desa Kampung Baru, Kecamatan Kepung hujan. SUYANTI datang ke rumah Mbak RYRIEN untuk meminjam payung. Dia bilang mau ke tempat anaknya yang tidak jauh dari situ. Selama ini dua anaknya memang tidak tinggal serumah dengan SUYANTI. Mereka tinggal di rumah tantenya yang kosong. Namun ternyata setelah pinjam payung, SUYANTI terus berjalan ke arah jalan besar dan menumpang pengendara sepeda motor yang kebetulan lewat.
 
Mengetahui hal itu, Mbak RYRIEN berusaha mengejar namun kehilangan jejak. Hingga kini keberadaan SUYANTI belum diketahui. Ciri-ciri SUYANTI, usia 40 tahun, perawakan tinggi besar, kulit kuning langsat, rambut lurus. Baju terakhir yang dipakai, daster motif batik warna ungu dan membawa payung.
 
Bagi teman-teman yang mengetahui keberadaan wanita dengan ciri-ciri tersebut, mohon bantuan menghubungi Gatekeeper Radio ANDIKA, telepon/WA 0354 778800. (adr/asr)