Kecelakaan Mobil dan Motor di Selopuro Blitar, Seorang Meninggal

| More
14 March 2019
861.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan antara mobil Toyota Avanza nopol N 1923 YI yang dikemudikan M. HARI CAHYONO, warga Suko II Kecamatan Sumbersuko Kabupaten Lumajang dan sepeda motor Honda nopol AG 5549 KAJ yang dikendarai MUNAJI, wartga Desa Ploso Kecamatan Selopuro Kabupaten Blitar berboncengan dengan anaknya M. FARIHUL QOLBI. Kecelakaan terjadi di jalan umum Desa Selopuro Kecamatan Selopuro Blitar sekitar jam setengah 7 pagi tadi.
 
BRIPTU HARYO CATUR Bamin Humas Polres Blitar mengatakan, kecelakaan bermula ketika mobil Toyota Avanza berjalan dari arah Blitar ke Malang atau dari barat ke timur. Memasuki Jalan umum Desa Selopuro bermaksud mendahului mobil lainnya yang tak dikenal. Saat mendahului juga melaju sepeda motor yang dikendarai MUNAJI berboncengan dengan FARIHUL QOLBI. Karena terlalu memakan badan jalan, akhirnya terjadi kecelakaan hingga mobil Avanza terperosok di areal persawahan tanaman padi.
 
Akibat kecelakaan, MUNAJI pengendara Motor Honda, mengalami luka pada kaki kanan selanjutnya meninggal dunia saat dirawat di Rs. Ngudi Waluyo Wlingi Blitar. Sedangkan FARIHUL QOLBI yang dibonceng mengalami luka ringan. Kini kasusnya ditangani Unit Laka Satlantas Polres blitar.(dip/ikj)