Kecelakaan Dua Sepeda Motor, Akibatkan Satu Pengendara Gegar Otak

| More
12 February 2019
914.jpg
Radio ANDIKA - Karena hilang kendali, dua sepeda motor terlibat kecelakaan hingga mengakibatkan salah satu pengendara sepeda motor cedera otak berat. Kecelakaan terjadi pada Selasa sekitar pukul 15.30 WIB di wilayah Banjarejo, Ngadiluwih Kediri, melibatkan sepeda motor nopol AE 3293 WD dikendarai oleh JEMIKUN usia 46 tahun warga Cepoko, Ngrayun Ponorogo dengan sepeda motor AG 3479 JE dikendarai oleh MARCELO DEWANATA usia 12 tahun warga Ngasem Kediri, berboncengan dengan MUHAMAD RAFFI EGI usia 15 Tahun warga Badal, Ngadiluwih Kediri.

AIPTU ANWAR SANUSI Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Kediri mengatakan kecelakaan bermula saat JEMIKUN mengendarai sepeda motor dari arah Blabak menuju Kolak Ngadiluwih Kediri. Saat sampai di perbatasan Banjarejo dan Mangunrejo Ngadiluwih Kediri, dari arah berlawan melaju sepeda motor yang dikendarai MARCELO berboncengan dengan M. RAFFI, tiba-tiba oleng ke kanan, sehingga menabrak sepeda motor yang di kendarai JEMIKUN, dan terjadilah kecelakaan.

Akibat kecelakaan ini M. RAFFI luka patah tulang kaki sebelah kanan, dan MARCELO patah tangan sebelah kanan, juga kaki kanan mengalami luka sobek. Kemudian untuk JEMIKUN mengalami cedera otak berat. Selanjutnya petugas membawa ketiganya ke Rumah Sakit Arga Husada Ngadiluwih Kediri, kerugian diperkirakan mencapai 1,5 juta. (art/gk)