Warga Madiun, Anak Berkebutuhan Khusus, Sudah Ditemukan

| More
12 February 2019
275.jpg
Radio ANDIKA - LEO GIGIH IBRAHMANTYO, 32 tahun, warga Kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun yang hilang sejak 4 Februari lalu, saat ini sudah ditemukan.

Setelah diposting di FB resmi Radio ANDIKA ag243, akhirnya LEO bisa ditemukan. LEO ditemukan saat masuk di jalan tol Ngawi Kertosono, Nganjuk. Petugas tol langsung menghubungi keluarga LEO.

Sebelumnya dua hari yang lalu, Mbak TITIS, kakak LEO yang berdomisili di Bekasi mohon bantuan, adiknya, LEO GIGIH IBRAHMANTYO, 32 tahun, warga Kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun hilang. LEO tinggal bersama ayahnya di Madiun. LEO meninggalkan rumah sejak Sabtu, 2 Februari 2019. Terakhir diketahui keberadaan LEO di rumah temannya di  Sleko, Madiun Senin sore 4 Februari lalu.

LEO biasanya pergi sendirian, berkeliling dari satu teman ke teman lainnya. Ada kabar dari warga yang melihat keberadaan LEO di jalan raya Madiun – Nganjuk, masuk wilayah Caruban pada Rabu sore, 6 Februari 2019. Ciri-ciri LEO mempunyai tinggi badan 162 cm, kurus, kulit hitam, rambut agak gondrong, memakai baju atasan warna biru dongker dan memakai celana panjang. LEO merupakan anak berkebutuhan khusus.(stm/gk)