Seorang Lelaki Ditemukan Meninggal Dunia Di Terminal Gayatri Tulungagung

| More
12 February 2019
715.jpg
Radio ANDIKA - Ditemukan seorang laki-laki yang sudah tidak bernyawa di area Terminal Gayatri Tulungagung pada Senin 11 Februari 2019 sekitar pukul 21.30 WIB. Lelaki tersebut biasa di panggil AGUS GUNDUL usia 55 tahun namun belum diketahui alamatnya.

AKP HENDRO TRI WAHYONO SH Kasat Reskrim Tulungagung mengatakan kejadian ini bermula diketahui oleh Pak ALIFI Satpam Terminal Gayatri Tulungagung saat melakukan patroli di sekitar terminal Gayatri Tulungagung pukul 21.30 WIB. Pak HARVI mengetahui Pak AGUS tidur terlentang di depan agen Bus Puspa. Dengan ciri-ciri memakai kaos warna merah tua dan celana pendek jeans warna biru. Selanjutnya Pak ALIFI memanggil Pak HARVI SUCAHYO Petugas DLLAJ Terminal Gayatri Tulungagung yang sedang piket. Kemudian keduanya mencoba mendekati Pak AGUS untuk melihat kondisinya, ternyata setelah diperiksa, kondisi Pak AGUS sudah tidak bernafas. Selanjutnya Pak ALIFI melaporkan ke Polsek Tulungagung terkait penemuan Pak AGUS yang kondisinya tertidur di lantai, di depan agen Bus Puspa, sekitar Terminal Gayatri Tulungagung.

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Polsek Tulungagung, ternyata memang benar, kondisi Pak AGUS sudah meninggal dunia, selanjutnya jenazah Pak AGUS dibawa ke RSUD dr Iskak Tulungagung, untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya Pak JOKO warga Tulungagung melaporkan ke Radio ANDIKA terkait penemuan seorang laki-laki yang meninggal dunia di sekitar Terminal Gayatri Tulungagung. Gatekeeper Radio ANDIKA langsung berkomunikasi dengan 
AKP HENDRO TRI WAHYONO SH Kasat Reskrim Tulungagung dan membenarkan kejadian tersebut.(art/stm)