Keluarga di Nganjuk Bingung dengan Kabar Pernikahan Puput-Ahok

| More
12 February 2019
puput.jpg
Rencana pernikahan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Puput Nastiti Devi membuat bingung keluarga di Nganjuk. Sebab, hingga saat ini keluarga di Nganjuk sama sekali belum mendapatkan kabar atau undangan.

"Ndak ada, dan belum ada undangan apapun," ujar Sunarwatik (59), Budhe Puput yang tinggal di Nganjuk, kepada detikcom, Selasa (12/2/2019).

Terkait kabar jadi tidaknya keponakannya akan dinikahi Ahok 15 Februari 2019 ini kata Watik, keluarga besar di Nganjuk mengaku pasrah. Sebab jelas Watik, pihaknya sama sekali belum mendapat kabar apapun dan tidak paham pernikahan tersebut.

"Kok sih ora percoyo aku. Aku yo ra ono kabar opo-opo, aku dewe gak genah (Kok masih tidak percaya aku. Aku juga tidak dapat kabar apa-apa. Aku sendiri juga ga paham). Ini aku masih di rumah kampung halaman," ungkapnya.

Meksi kurang tiga hari dari rencana pernikahan Puput dirinya belum mendapat undangan, namun Watik mengaku siap jika diundang di acara pernikahan secara mendadak.

"Saya manut saja kalau disuruh berangkat ya berangkat, kalau ndak disuruh ya wes. Ngono ae (gitu saja). Siapa tahu kurang sehari atau dua hari kita ditelepon langsung berangkat," ucapnya.

Namun Sucipto, Pakde Puput yang duduk disampingnya Watik spontan menimpali ucapan istrinya. Dia mengaku bingung mau berangkat kemana. "Berangkat mau acara opo? Memang sana belum ngabari apa-apa," sahut Sucipto.

Sebeblum menutup pembicaraan, Sucipto meminta agar info seputar rencana pernikahan Ahok dan Puput langsung ditanyakan ke yang bersangkutan.

"Menurut saya sebaiknya langsung ke Jakarta saja langsung tanya kepada yang bersangkutan," tandas Sucipto.(Sugeng Harianto - detikNews/jko)