Kecelakaan Antara Dua Sepeda Motor, Korban Luka-Luka

| More
11 February 2019
572.jpg
Radio ANDIKA - Kecelakaan antara dua pengendara sepeda motor, mengakibatkan korbannya mengalami luka-luka. Yang terlibat kecelakaan Kecelakaan SUTYONO SAPTANTO warga Dusun Bagorkulon Desa Bagor Kecamatan Bagor Nganjuk mengendarai sepeda motor Yamaha NoPol AG 5618 W. Dengan MURYONO warga Desa Pehwetan Kecamatan Papar Kabupaten Kediri mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol KT 5411 RP. Lokasi kecelakaan di Jalan Raya Desa Pagu Kecamatan Pagu Kediri tadi sekitar jam 7 pagi.

BRIPKA ERWAN SUBAGIO Kasi Humas Polsek Pagu mengatakan, kecelakaan berawal ketika SUTYONO SABTANTO mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter berjalan dari arah selatan ke utara atau dari arah Gurah ke Pagu dengan dengan kecepatan tinggi. Saat yang sama MURYONO mengendarai sepeda motor Yamaha Mio juga melaju dengan arah yang sama. Tiba-tiba MURYONO belok ke kanan atau menyeberang jalan dan tidak memperhatikan kendaraan dibelakangnya. Karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi kecelakaan.

Akibatnya SUTYONO dan MURYONO mengalami luka-luka. Dengan bantuan petugas, korban dirawat di RS Aura Syfa Pagu untuk mendapat perawatan medis. (dip/ikj)