Dilaporkan Hilang di Radio ANDIKA, Seorang Nenek Ditemukan Meninggal di Pare Kediri

| More
11 February 2019
596.jpg
Radio ANDIKA - Gatekeeper Radio ANDIKA sekitar jam 10.50 WIB menerima informasi adanya penemuan jenazah perempuan paruh baya di ladang jagung Jalan Matahari Kecamatan Pare Kediri. Perempuan tersebut usianya diperkirakan sekitar 90 tahunan, ditemukan dalam keadaan tengkurap. Ciri-cirinya menggunakan kaos warna hitam dan jarik warna putih.
 
Pendengar Radio ANDIKA, Pak MARIO warga Tulungrejo Kecamatan Pare menambahkan informasi bahwa jenazah yang ditemukan di ladang jagung tersebut adalah seorang nenek yang dilaporkan hilang di Radio ANDIKA kemarin. Setelah kami konfirmasi ke pihak keluarga, hal ini dibenarkan oleh Mbak MARIANA, cucu dari Mbah SURIP. Mbak MARIANA dan keluarga kemarin melaporkan bahwa neneknya hilang sejak kemarin, sudah dilakukan pencarain namun ketemu. Setelah mendapat laporan penemuan jenazah yang mirip dengan Mbah SURIP, pihak keluarga langsung melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.
 
Diberitakan sebelumnya, Pak BUDIYONO warga Mojoroto Kediri melaporkan ibunya bernama SURIP usia 89 tahun warga Gresikan, Pare Kediri, minggu siang sekitar pukul 11.00 WIB pergi meninggalkan rumah, dan belum kembali. Ciri-ciri mbah SURIP adalah, tinggi sekitar 150 cm, kulit sawo matang, rambu pendek warna putih, badan kurus, dan kondisinya pikun. Pakaian yang digunakan terakhir saat keluar rumah, memakai kaos warna hitam dan pakai jarik warna putih. Mbah SURIP memang sering pergi keluar rumah dan tidak bisa kembali pulang, karena pikun atau lupa jalan pulang.
 
Sementara itu, AKP MUSTAKIM Kapolsek Pare Kediri saat ON AIR di Radio ANDIKA membenarkan adanya penemuan jenazah di Pare Kediri dengan identitas atas nama SURIP. Jenazah ditemukan di ladang jagung Jalan Matahari Kecamatan Pare Kediri. Diduga Mbah SURIP meninggal karena kelelahan. Hingga saat ini, penyebab meninggalnya Mbah SURIP masih dalam penyelidikan.(eva/ikj)