Anak Berkebutuhan Khusus Kembali Ke Keluarganya Dalam Kondisi Sehat.

| More
11 February 2019
khamid_anak.jpg

Radio ANDIKA - Pak NUR KHAMID Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri mengabarkan saat ini sedang melakukan proses serah terima anak laki-laki atas nama DHUNKAN ISKANDAR warga Jalan Tropodo Desa Meri Kecamatan Kranggan Mojokerto yang ditemukan bingung di seputaran Jalan KH Ahmad Dahlan Mojoroto Kota Kediri sore kemarin. Keluarga dari DHUNKAN atas nama PONIDI warga Pancaran Desa Ngancar Kediri yang merupakan paman DHUNKAN menjelaskan bahwa DHUNKAN sering meninggalkan rumah tanpa ijin dan selalu tersesat karena tidak tahu jalan. Menurut pamannya DHUNKAN merupakan Anak Berkebutuhan Khusus. Keluarganya di Mojokerto melihat postingan di FB Ag243 bahwa DHUNKAN ditemukan di wilayah Mojoroto Kota Kediri. Akhirnya menghubungi gatekeeper Radio ANDIKA dan diteruskan ke Satpol PP Kota Kediri.

Sebelumnya Mas AJI warga Mojoroto Kediri menginformasikan ke Gatekeeper Radio ANDIKA, ada anak laki-laki kebingungan diturunkan dari bus di depan Kedai Bakso Jalan KH. Ahmad Dahlan Kota Kediri. Saat ditanya mengaku bernama DANI asal Mojokerto dan mau ke Wates, Pare dan Blitar. Laporan dari Mas AJI langsung diteruskan ke Satpol PP Kota Kediri.
 
Mas ANDIKA Staf Admin Regu Patroli 1 Satpol PP Kota Kediri langsung menindaklanjuti laporan Mas AJI dini hari tadi jam 00.05 WIB. Diduga anak laki-laki tersebut penyandang disabilitas. Identitas awal diketahui bernama SANDY, usia 13 tahun. Ayahnya bernama DIANTO.(ssi/dip)