Mendahului Mobil, Dua Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan

| More
11 February 2019
951.jpg
Radio ANDIKA - Kecalakaan telah terjadi tadi pagi sekitar jam 07.30 WIB di Jalan Gatot Subroto Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Tepatnya di utara Jembatan Ngampel Mojoroto. Melibatkan kendaraan  sepeda motor motor Suzuki Nex warna hijau, nopol AG 2779 GQ yang dikendarai oleh MASROFIN, alamat Dusun Semen Desa Datengan Kecmatan Grogol Kediri. Dengan kendaraan sepeda motor Honda Beat warna biru putih nopol AG 2558 JF yang dikendarai oleh SUKIRNO, alamat Perum Datengan Kecamatan Grogol Kediri.

IPTU NI KETUT SUARNINGSIH, Kanit Lantas Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota mengatakan, kecelakaan bermula saat MASROFIN mengendarai sepeda motornya dari Ngampel menuju Mrican. Setibanya dilokasi kejadian melaju sepeda motor yang dikendarai SUKIRNO dari arah berlawanan bermaksud mendahului kendaraan roda empat didepannya dari sebelah kanan. Karena jarak pandang terlalu dekat dan tidak bisa menguasai laju keandaraan maka SUKIRNO menabrak kendaraan MASROFIN.

Akibat benturan yang sangat keras, keduanya terjatuh dan mengalami luka dibagian wajah. Kemudian kedua korban dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk mendapat perawatan. Selanjutnya untuk penanganan laka lantas ini ditangani oleh unit laka lantas Polres Kediri Kota. (ikj/eva)