Rumahnya Tak Layak Huni, Wanita Kampung Dalem Kediri, Mengadu Ke Radio ANDIKA

| More
12 January 2019
00014.jpg
Radio ANDIKA - Pak SYAHRIZAL, Staf Admin Regu 2 Satpol PP Kota Kediri bersama anggota menindaklanjuti terkait wanita yang ingin menginap sementara, yang saat ini berada di Radio Andika. Tindaklanjut, dibawa kemako guna proses lebih lanjut dan untuk menginap sementara.

Dari hasil pendataan, identitas atas nama SUS MARDININGSIH, Kelurahan Kampung Dalem, Kota Kediri. Kronologinya, sekitar 1,5 tahun yang lalu, rumah yang ditinggali MARDININGSIH rusak dan sudah tidak layak untuk ditempati. Pada selang waktu itu, MARDININGSIH merantau bekerja berpindah pindah. Kondisi yang membuat MARDININGSIH bekerja keras karena sudah bercerai dan tidak memiliki anak.

Pada hari ini kira-kira pukul 05.30 WIB, MARDININGSIH keluar dari rumah dengan menaiki ojek online ke Pasar Pahing. Pada pukul 13.00 WIB, MARDININGSIH menuju rumah teman sekolahnya yang berada di Setono Betek. Seusai dari rumah temanya, MARDININGSIH bergeser ke SPBU Campurejo dan berencana untuk tidur dimushola area SPBU.  Saat itu, driver ojek online menyarankan untuk ke Radio Andika saja. Selanjutnya gatekeeper Radio ANDIKA mengabarkan ke Satpol PP Kota Kediri. Setelah itu, MARDININGSIHdibawa ke Mako Satpol PP agar bisa beristirahat sementara.

Untuk tindaklanjut, MARDININGSIH masih dimintai keterangan dan penjelasannya di Mako Satpol PP Kota Kediri.(stm/adr)