Pacar Tega Mencuri Motor Kekasihnya

| More
12 January 2019
426.jpg
Radio ANDIKA - Unit Resmob Polres Kediri telah melakukan penangkapan terhadap pelaku curanmor  tadi pagi sekitar  jam 08.15 WIB. Pelaku pencurian atas nama YUNANTO, warga Desa Manggis, Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri. Penangkapan dilakukan di dalam kamar kos Desa Gurah, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

IPTU RONI ROBI HARSONO, Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Kediri menjelaskan, awalnya  Senin, 7 Januari 2019 sekitar jam 20.00 WIB FITRI SULISTYAWATI, warga Mojoroto, Kota Kediri berangkat kerja ke kafe di Gurah, Kediri. FITRI diantar oleh YUNANTO, kekasihnya, dengan membawa sepeda motor Honda Vario Nopol AG 3974 BZ milik FITRI. Kemudian FITRI menitipkan sepeda motor tersebut dan kunci kosan miliknya kepada YUNANTO.

Sekitar jam 23.00 WIB, FITRI hendak pulang dan menghubungi YUNANTO supaya menjemputnya di tempat kerja. Tetapi nomor HP milik YUNANTO tidak bisa dihubungi dan sudah tidak aktif. Selanjutnya FITRI minta tolong temannya untuk mengantarkan pulang ke kosan. Setelah sampai ditempat kos, FITRI mengetahui kamar kos sudah dalam keadaan berantakan. Sedangkan YUNANTO tidak ada di kosan. Setelah dilakukan pengecekan barang miliknya yang ada di kosan, tidak ditemukan sepeda motor Honda Vario, BPKB dan sejumlah uang tunai/ hilang.

Merasa jadi korban pencurian, akhirnya FITRI melaporkan kejadian ini ke Polsek Gurah. Selanjutnya YUNANTO diamankan di Sat Reskrim Polres Kediri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(stm/adr)