Diduga Sakit, Warga Blitar Meninggal Dunia Di Area Persawahan

| More
12 January 2019
236.jpg
Radio ANDIKA - Telah ditemukan orang meninggal dunia tadi siang sekitar jam 13.15 WIB di area persawahan Dusun Rampal Ombo, Desa Margomulyo, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar. Korban atas nama RAKIMUN warga Desa Panggungasri, Kecamatan Panggungrejo, Kabupaten Blitar.

BRIPTU HARYO CATUR,  Bamin Humas Polres Blitar menjelaskan, awalnya NIA YUA PUSPITA, warga Dusun Rampal Ombo, Margomulyo sedang menimbang ayam ternaknya bersama PPL dari dinas peternakan. Pada saat melakukan penimbangan, NIA melihat RAKIMUN tertidur dibawah pohon sawit yang berada disamping kandangnya. Selanjutnya NIA mendekati RAKIMUN. Setelah dicek, diduga kondisinya sudah meninggal dunia. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan kepada Perangkat Desa dan Polsek Panggungrejo.

RAKIMUN dibawa ke Puskesmas. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga RAKIMUN meninggal karena sakit. Menurut keterangan keluarga, RAKIMUN mempunyai riwayat sakit paru-paru dan jantung. Kemudian jenazah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan.(stm/adr)