Mayat Bayi Ditemukan Di Bawah Rumpun Bambu

| More
03 December 2018
20.jpg
 
Penemuan mayat bayi tersebut, terjadi pagi tadi sekitar jam 05.30 WIB di belakang rumah SUMARTI, Dusun Bukaan, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kediri. Tetapi, kejadian ini baru dilaporkan jam 07.00 WIB ke Mapolsek Kepung Kediri. 
 
AKP SUHARJITO, Kapolsek Kepung Kediri sewaktu ON AIR di Dermaga Raya Radio ANDIKA mengatakan, diduga bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut baru dilahirkan semalam. Awalnya, saat SUMARTI membuang sampah di belakang rumah, melihat gundukan tanah baru di bawah pohon bambu. Merasa curiga, SUMARTI mengajak anaknya, SITI KHOTIMAH, untuk membongkar gundukan tanah tersebut menggunakan skrop. Setelah diskrop, terlihat kepala dan kaki seorang bayi yang sudah meninggal. Kejadian ini langsung dilaporkan ke kepala desa.  
 
Sementara itu, menurut AIPTU SUGIANTO Kasi Humas Polsek Kepung Kediri, kasus ini masih dikordinasikan dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Kediri dan Puskesmas Kepung. Untuk kepentngan penyelidikan, mayat bayi saat ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Kediri. Harapannya, pembuang  bayi segera ditemukan. (ikj/aut)