Pria Blitar Bawa Kabur Uang dan BPKB Sepeda Motor Pacar.

| More
02 December 2018
417.jpg
Radio ANDIKA - Anggota Reskrim Polsek Gurah telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Pelakunya RIAWAN, 44 tahun, warga Dusun Sidomulyo Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok Blitar. Sementara itu korbannya SUPINI, 58 tahun, alamat Dusun Besuk Desa Besuk Kecamatan Gurah Kediri.
 
AIPDA YULIANTO,  Kasi Humas Polsek Gurah Kediri menjelaskan kejadian bermula pada Minggu, 25 Nopember 2018 sekitar jam 19.00 WIB, SUPINI didatangi RIAWAN yang sudah lama menjalin kasih dengannya. Saat itu rumah dalam keadaan sepi, mereka ngobrol layaknya sepasang kekasih hingga dilanjutkan dengan hubungan layaknya suami istri. Kemudian mereka berdua tertidur sampai pagi.
 
Keesokan harinya sekitar jam 06.00 WIB saat SUPINI terbangun, RIAWAN sudah tidak berada di rumahnya. Setelah dilakukan pengecekan, SUPINI kehilangan uang sebesar Rp 700.000 dan BPKB sepeda motor yang diletakkan dibawah tempat tidur.
 
Atas kejadian tersebut SUPINI melaporkan ke Polsek Gurah Kediri. Setelah dilakukan penyelidikan Unit Reskrim berhasil menangkap RIAWAN pada hari Sabtu,  01 Desember 2018 sekitar jam 19.30 WIB di Jalan Raya Plosoklaten Kediri. RIAWAN selanjutnya diamankan di Mako Polsek Gurah Kediri untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (ikj/had)