Relawan Ini Rela Ngamen Untuk Bantu Korban Bencana Donggala dan Palu

| More
10 October 2018
relawan2.jpg
Seniman nganjuk, yang terdiri dari artis dan musisi yang biasa, menghibur dari panggung ke panggung, rela ngamen untuk korban bencana gempa bumi di Donggala dan Palu.

Teriknya panas tidak menghalangi semangat para artis, untuk mengumpulkan pundi amal dari pengguna jalan yang melintas di Lampu Trafiglight Warujayeng. para musisi membunyikan alat musik, mengiringi artis yang melantunkan tembangnya.

Aksi ini menyita perhatian pengguna jalan , sehingga banyak pengguna jalan yang membagikan donasinya untuk korban bencana.

Adi Rama salah satu seniman Nganjuk, mengatakan, telah melakukan aksi penggalangan dana sejak 8 hingga 13 Oktober 2018. dengan cara bakti sosial ngamen di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Nganjuk.

"Hari ini berlokasi di 3 titik lokasi, masing masing Warujayeng, Kertosono, dilanjutkan sore di Kecamatan Gondang," kata Adi Rama.

Hasil ngamen bersama akan disumbangkan kepada korban bencana Donggala dan Palu. Rencananya, acara bakti sosial akan ditutup dengan konser amal bersama artis dan musisi kondang Nganjuk.(Achmad Syarwani-Pojokpitu.com/jko)