Polres Malang Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

| More
11 July 2018
polres16.jpg
Memperingati HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Malang menggelar acara bakti kesehatan donor darah yang dipimpin Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Rabu (11/07/2018) siang.

Donor darah diikuti oleh seluruh anggota Polres Malang dan Polsek jajaran, di gedung aula Mapolres Malang, Jalan Ahmad Yani, Kepanjen.

Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, usai mengukuti jalannya donor darah mengatakan, bahwa bakti sosial yang dilakukan ini juga sebagai wujud kepedulian Polres Malang terhadap sesama.

“Setetes darah kemanusiaan ini, sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan bakti kesehatan ini tentunya sangatlah bermanfaat. Karena, semakin banyak stok darah maka semakin dapat membantu banyak orang yang membutuhkan transfusi darah,” terang Ujung.

Kata dia, dengan diadakannya bakti kesehatan donor darah ini kita dapat membantu PMI dan masyarakat yang membutuhkan darah.

Penyelenggaraan Donor Darah tersebut dimotori langsung oleh Urkes Bag Sumda Polres Malang yang bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Dinas Kesehatan Kabupaten Malang.

Tampak berbeda dari sebelumnya, pada penyelenggaraan Donor Darah kali ini, tak hanya diikuti personil Polres Malang, namun juga turut diikuti Bhayangkari cab Polres Malang.

“Terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini, semoga melalui darah yang didonorkan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan,” Ujung mengakhiri.(Brama Yoga Kiswara-Beitajatim.com/jko)