Mobil Box Muatan Minyak Goreng Kemasan Terguling di Mojokerto

| More
04 July 2018
truck8.jpg
Sebuah mobil box bermuatan minyak goreng kemasan nopol b 9541 IJ terguling di Jalan By Pass Simpang Lima Kenanten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Mobil terseret hingga beberapa meter sebelum akhirnya menutup separuh jalan.

Saksi mata, Nursalim (35) mengatakan, mobil box berjalan dari arah barat menuju timur dengan kecepatan tinggi. Saat tiba di lokasi kejadian mobil box tersebut tiba-tiba oleng dan kemudian terguling. Mobil terseret beberapa meter sebelum akhirnya terguling.

"Mungki selip dan langsung terguling. Sopir dan kernet langsung ditolong warga dengan cara memecah kaca pintu depan, keduanya selamat," ungkapnya, Rabu (4/7/2018).

Sementara itu, sopir mobil box, Fauzi (35) warga Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang mengatakan, jika mobil yang dikendarainya tiba-tiba sulit dikendaikan dan langsung terguling di lokasi kejadian. "Tidak tahu kenapa, tiba-tiba tidak bisa dikendalikan," ujarnya.

Dibantu warga, petugas langsung melakukan proses evakuasi dengan memindahkan barang yang berada di dalam mobil box. Bahkan akibat kejadian tersebut, minyak solar dari dalam mobil tumpah dan ke jalan raya dan dimanfaatkan oleh warga sekitar.(Misti P.-Beritajatim.com/jko)