Arus Balik, Pemotor Tewas di Jalur Tengkorak

| More
21 June 2018
kecelakaan12.jpg
Kecelakaan saat arus balik lebaran terjadi di Jl Raya Mojoagung, Jombang, Rabu (20/6/2018) malam. Seorang pemotor tewas setelah tubuhnya dilindas truk di jalur tersebut.

Korban meninggal bernama M Ali (30), warga Desa Sen-asen, Kecamatan Konang, Bangkalan, Madura. "Satu orang meninggal, satu lagi mengalami luka," ujar Kepala Unit Kecelakaan Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman, Kamis (21/6/2018).

Sulaiman menjelaskan, kecelakaan bermula ketika M Afandi (34) mengendarai sepeda motor Honda Vario nopol L 5374 RM. Dia juga membonceng M Ali. Kendaraan roda dua tersebut melaju ke arah barat.

Awalnya perjalanan dua warga Desa Sen-asen, Kecamatan Konang, Bangkalan ini tidak ada masalah. Semua lancar-lancar saja. Namun mendekati lokasi kejadian atau di jembatan Kademanagan, pengemudi motor kurang menguasai medan. Sehingga mengambil haluan ke arah kanan.

Bersama itu ada truk dari arah yang sama. Sehingga sepeda motor tersebut oleng dan menabrak belakang bak kendaraan tersebut. "Korban jatuh ke kanan, kemudian dilindas truk di belakangnya. Satu orang meninggal dalam kecelakaan itu," ujarnya.(Yusuf Wibisono-Beritajatim.com/jko)