Polisi Jaga Jalur Rawan Laka dan Macet

| More
07 June 2018
jaga.jpg
Beberapa jalur rawan macet dan kecelakaan di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota akan dilakukan penjagaan. Hal tersebut ditegaskan Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Sigit Dany Setiyono.

"Kita sudah petakan, ada beberapa jalur di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota masuk rawan macet dan kecelakaan. Di jalur By Pass secara umum karakteristik rawan macet, ada perlintasan KA. Tentu antrean kendaraan arus mudik akan semakin tinggi," ungkapnya, Kamis (6/6/2018).

Masih kata Kapolresta, pihaknya akan melakukan penjagaan di lokasi dengam melakukan pengaturan dan pengalihan arus.

Menurutnya, Polres Mojokerto Kota kerja sama dengan Dinas Perhubungan (Dishub) untuk menambah penerangan jalan dan lainnya.

"Sosialisasi hari ini, kondisi trafik lalu lintas melalui coment center yanh bisa diikuti di radio. Peningkaran keamanan dan keselamatan dengan jalan patroli dan penerangan jalan. Selain di By Pass, tengah kota juga rawan macet karena digunakan sebagai jalur akternatif pengalihan arus," katanya.

Kapolresta menambahkan, selama Operasi Ketupat Semeru 2018, pihaknya menyiagakan 350 personil gabungan. Para personil tersebut siaga selama 24 jam dan dibekali dengan cara bertindak (CB) jika terjadi kemacetan, kecelakaan maupun tindak kriminalitas lainnya.(Misti P.-Beritajatim.com/jko)